by

18 Tim Terbaik Papua Barat Siap Ramaikan Turnamen Volley Raja TA-2019

Waisai, RAE- Perlombaan Volley piala Raja tahun 2019 yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat 15 Oktober 2019 akan di buka oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE. hal itu di katakan oleh Ketua Panitia Volley Piala Raja Orideko Burdam kepada media ini Senin. 14 Oktober 2019 di Aula Wayag setda Raja Ampat.

“iya tadi malam kami telah melakukan technical metting di cafe Raja bersama perwakilan 18 tim yang akan mengikuti turnamen Volley Ball Piala Raja tahum 2019”. Ujar Orideko

Di katakan dari hasil tehnical Metting di tetapkan 4 pool dengan sistim setengah kompetesi yang akan di ikuti 18 tim-tim terbaik di Papua Barat, sedangkan untuk uang pembinaan dari turnamen piala Raja tahun 2019 di totalkan sebesar 225 juta dan piala bergilir.

Setelah melakukan tehnical semua tim langsung melakulan uji lapangan untuk mempersiapkan timnya mengikuti turneman tanggal 15 Oktober 2019.

Disinggung mengenai pembukaan nanti. Orideko dengan tegas mengatakan untuk pembukaan jam 3 sore oleh Gubernur Papua Barat. Tapi kalau beliau berhalangan hadir, yah kemungkinan Bupati Raja Ampat. ( Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler