by

Bupati Menyerahkan Penghargaan Kepada 16 Tokoh Pemekaran Kabupaten Raja Ampat

-Berita-580 views

Waisai, RAE- Bertepatan dengan Perayaan HUT Kabupaten Raja Ampat yang ke-16 Tanggal 09 Mei 2019. Usai Upacara Bendera di pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, menyerahkan penghargaan kepada 16 tokoh pemekaran Kabupaten Raja Ampat

Ke-16 Tokoh yang berjasa memekarkan Kabupaten Raja Ampat antara lain : Marcus Wanma, Inda Arfan, Abner Kaisepo, H.Lutan Soltief, Yance Mambrasar, Yulius Omkasba, Chairudi Rumayom, H. Abas Umlati, Muhammad Nasib Baria, Lindert Imbir, Sam Sauyai, Abdul Majid Rumasuku, Nurdin Umalelen Saka, Gotlip Dimara, dan Alfius Mirino.

Penyerahan penghargaan ini semata-mata untuk menghargai jasa dari para tokoh-tokoh pemekaran, karena tanpa jerih payah dan perjuangan mereka Raja Ampat tidak akan seperti begini.Kata Bupati Sesaat Sebelum menyerahkan penghargaan.

Disatu sisi lanjut Bupati, penghargaan yang Pemerintah berikan ini diharapkan memacu diri kita bersama-sama untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini agar kedepan bisa lebih baik

Karena yang pasti hadirnya Kabupaten Raja Ampat merupakan buah pikir dari orang-orang hebat yang sekarang berdiri di depan saya, oleh sebab itu marilah kita bergandengan tangan membangun Raja Ampat. Imbuh Bupati. ( Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler