by

Bupati R4: Kebersihan Laut, Kenyaman dan Keamanan Wisatawan Harus Dijaga Bersama

-Wisata-28 views
Harapan Jaya,RAE- Festival pesona Misool tahun 2019 dengan mengusung thema: Amazing Misool In Harmony yang pertama kali di gelar di Kampung Harapan Jaya Distrik Misool Selatan, bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di kepulauan Misool tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan pelaku-pelaku wisata, karena secara tidak langsung pastinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat, ketika kelak spot-spot wisata semakin terkenal ke dunia luar.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE menghimbau kepada masyarakat Misool agar mendukung program-program pembangunan pariwisata, menjaga kebersihan laut, dan menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang hendak berwisata ke kepulauan Misool.

“Kita memiliki spot wisata yang sangat indah, dari dunia luar pasti akan takjub melihat keindahan alam dan budaya kita, oleh sebab itu kita harus bersama-sama menjaga kebersihan laut dan pantai, menjaga kenyamanan dan keamanan tamu-tamu yang berwisata ke kepulauan Misool dan juga mendukung pembangunan pariwisata. Imbuh Bupati

Bupati pun menegaskan, festival pesona Misool tahun ini akan menjadi tolak ukur untuk pergelaran festival yang serupa, namun lokasi kegiatannya akan kami koordinasikan lebih lanjut

Akhir kata saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Raja Ampat mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Festival Misool tahun 2019. ( Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler