by

Bupati R4 Melantik 50 Pejabat Administrator Dan Pengawas Daerah

-Berita-1,159 views

Waisai, RAE- Bertempat di Aula BKD Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Rabu 17 Juli 2019, Bupati Raja Ampat melantik Pejabat adminitrator, dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Pejabat yang di lantik antara lain. 13 kepala distrik, 16 sekretaris Distrik, 08 kepala Bidang, 08 Sekretaris Dinas orang, 05 Pengawas/Kepala Unit.

Kepala Distrik di lantik berdasarkan keputusan Bupati Raja Ampat, Nomor: 821.2/481/BPKSDM-RA-2019 Sedangkan sekretaris Distrik di lantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Raja Ampat, Nomor: 821.2/482/BPKSDM-RA-2019, Kepala Bidang di lantik berdasarkan keputusan Bupati Nomor: 821.2/483/BPKSDM-RA-2019. Sekretaris Dinas Di lantik berdasarkan surat keputusan. Bupati Nomor: 821.2/484/BPKSDM-RA-2019. dan Kepala Unit/pengawas Di lantik Berdasarkan Surat keputusan Bupati Nomor: 821.2/485/BPKSDM- RA-2019.

Usai pelantikan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE dalam sambutanya berharap kepada pejabat yang baru di lantik agar bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat, loyalitas kepada pemerintah.

” jabatan yang di emban merupakan amanah yang harus di laksanakan dengan sebaik mungkin, demi pelayanan masyarakat yang lebih baik”. ujar bupati

Bupati menegaskan bahwa pergantian atau pergeseran pejabat merupakan hal yang lumrah di lakukan demi sebuah penyegaran dengan dalam instansi, oleh karena itu kepada pejabat yang baru di lantik harus menunjukan kinerja yang baik. Imbuhnya

Dan satu hal lagi yang di tekankan oleh Bupati yakni, pejabat harus menjaga kewibaannya melalui cara bertindak dan berkomunikasi yang baik, agar dalam melakukan melakukan pelayanan dapat di implementasikan dengam baik pula.

Untuk itu saya sebagai Bupati Raja Ampat sekali lagi berharap agar pergunakanlah jabatan yang di berikan, karena jabatan merupakan amanah.( Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler