by

Bupati R4, Melantik 9 Kepala Distrik Dan 9 Kepala Kampung

-Berita-1,857 views

Waisai, rajaampatexclusive.co.id-Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE melantik 9 pejabat Kepala Distrik  dan 9 kepala kampung di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kompleks Kantor Bupati Raja Ampat Jln. Jend. Ahmad Yani Kelurahan Warmasen, Distrik Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, (12/12) Pagi.

(Foto : Istimewa)

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim, M. Si, Kepala BKD, Zainuddin Ihamahu , Dandim 1715 Raja Ampat, Letkol Inf. Josef Paulus Kaiba, Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edi Setyanto Erning, S.IK, Anggota DPRD Raja Ampat, H. Abbas Umlati, Kepala BPN Kabupaten Raja Ampat, Agustinus Palesang, pimpinan OPD Kabupaten Raja Ampat, Rohaniawan dan para tamu undangan lainnya.

Pelantikan ini guna untuk meningkatkan kapasitas organisasi dalam pemerintahan Kabupaten Raja Ampat, sehingga diharapkan para pejabat yang telah dilantik dapat meningkatkan tugasnya masing-masing.

(Foto : Istimewa)

“ Saya harapkan amanah ini bisa dipertanggungjawabkan dengan baik, jangan menggunakan dana yang diberikan oleh pemerintah dengan seenaknya saja, nantinya kalau ada penyelewengan dana akan diproses secara hukum”. Imbuhnya

Pada kesempatan itu juga Bupati berpesan kepada kepala-kepala kampung agar kedepan dalam pengelolaan dana kampung harus ada rekomendasi dari Kepala Distrik, dan dalam pengelolaan dana kampung bisa lebih baik dari sebelumnya.

“ Dalam pengelolaan dana kampung harus melibatkan masyarakat kampung itu sendiri, saya percaya para kepala Kampung yang dilantik akan bisa memegang amanah ini dengan baik, ” harapnya

(Foto : Istimewa)

Adapun nama-nama Kepala distrik yang dilantik antara lain, Achmad Sarif Dimara, S.STP (Kadistrik Waigeo Selatan)Sarifah Arfan ,SH (Kadistrik Salawati Utara) Lukas D Mambrasar, S.STP (Kadistrik Bantanta Selatan) Heri Mambraku, S.IP (Kadistrik Waigeo Barat Kepulauan) Feliks Dhuwith , SE (Kadistrik Kepulauan Sembilan)
Frist Felix Dimara, S. Sos (Kadistrik Kepulauan Ayau) Alfred Edison Suruan, S.STP ( Kadistrik Wawarbome) Diego Armando Mloey, S.IP (Salawati Barat) Kosterio Umpes ,S.AN ( Kadistrik Ayau).

Sedangkan Kepala-kepala kampung antara lain, Denny Mamoribo (Kepala Kampung Warkori, Distrik Wawarbome), Welfrid Burdam (Kepala Kampung Boyseran, Distrik Ayau) Rudi Umpes (Kepala Kampung Reni, Distrik Ayau), Alex Omkarsba (Kepala Kampung Yensawai Barat, Distrik Batanta Utara), Arkilaus Kapisa (Kepala Kampung Arefi Selatan, Distrik Bantanta Utara), Federikus Absalom Bunma (Kepala Kampung Yensawai Timur, Distrik Batanta Utara), Jambres Mambrasar (Kepala Kampung Meosmanggara, Distrik Waigeo Barat Kepulauan), Karlos Mambrasar (Kepala Kampung Manyaifun, Distrik Waigeo Barat Kepulauan), Thomas Mirino (Kepala Kampung Rutum, Distrik Kepulauan Ayau). (Hw)

Comment

Daftar Berita Terpopuler