by

Bupati R4 Membuka Seleksi Kompetensi Dasar Sistim CAT Gelombang Pertama

-Berita-234 views

Waisai, RAE- Bertempat di Aula SMK Negeri 02 Waisai, 24/04/2019. Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE membuka secara resmi seleksi kompetensi dasar menggunakan sistim CAT, gelombang pertama untuk 210 peserta tes CPNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat yang ditandai dengan pemukulan tifa sebanyak 3 kali. Turut hadir dalam pembukaan tersebut Sekda Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim, M.Si, kepala BKD, Zainudin Ihamahum S.Sos, M.Si dan pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE sebelum membuka tes kopetensi dasar, menghimbau kepada para peserta agar mengikuti tes ini dengan baik, percaya diri, dan fokus serta jangan berharap pada teman di sekitarnya. karena yang menentukan lolos atau tidaknya kalian hanyalah kalian sendiri.

Disamping itu, sebelum mengikuti tes lanjut Bupati para peserta harus mempersiapkan diri dengan matang, baik itu kondisi kesehatannya maupun alat kelengkapan lainya. imbuh Bupati sembari menambahkan yang paling utama yaitu sebelum mengikuti tes ini harus di landasi dengan doa sesuai dengan keyakinannya masing-masing. Harapnya

Pada kesempatan itu, Bupati juga menegaskan kepada para peserta tes untuk tidak terlalu mengharapkan sebagai PNS, karena Tuhan yang Maha kuasa telah menempatkan sesorang sesuai dengan kodratnya masing-masing.

“kita lahir sudah di tentukan kodrat dan takdir kita, kalau dalam tes ini adik-adik tidak lolos, jangan berkecil hati. Karena masih banyak jalan dan peluang di tempat lain untuk kehidupan kita” Ujarnya.

Namun sekali lagi, saya berharap kepada adik-adik sekalian yang mengikuti tes kompetensi dasar sistim CAT, gelombang pertama ini agar tetap fokus dan percaya diri, agar bisa mendapatkan hasil dengan baik. Tandasnya sembari menambahkan saya yakin adik-adik telah mempersiapkan diri sebelum mengikuti tes ini.

Sekedar di ketahui peserta tes Kompetensi dasar gelombang pertama menggunakan sistim CAT yang di laksanakan pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat sebanyak 210 peserta dan untuk pelaksanaan tesnya hingga gelombang terahkir hingga tanggal 08 Mei 2019. ( Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler