by

Bupati R4 Meresmikan Pastori Jemaat Bethania Kampung Yenbuba

-Berita-39 views

Yenbuba, RAE- Bertempat di Kampung Yenbuba Distrik Meosmansar Kabupaten Raja Ampat, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, Sabtu 06/07/2019 meresmikan rumah Pastori Jemaat Bethania Kampung Yenbuba yang di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan berita acara peresmian.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kadis Perikanan dan Kelautan, Bartolomeus Imbir, Kadis kesehatan Ferdinand Rumsowek, Ketua DPC Demokrat Raja Ampat, Tanjung Warwey dan sejumlah tamu undangan lainya

Foto:Bupati Raja Ampat Saat Membawa Sambutan Singkat

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE usai melakukan pengguntingan pita peresmian rumah pastori jemaat Bethania Kampung Yenbuba, mengatakan pembangunan tempat-tempat ibadah merupakan program dari pemerintah Daerah begitupun dengan rumah pastori.

Saat ini dengan di resmikanya rumah Pastori Jemaat Bethania Kampung Yenbuba, diharapkan dapat di pergunakan dengan baik untuk pelayanan jemaat.

Di satu sisi kami atas nama pemerintah Daerah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya bersama-sama sehingga rumah pastori ini selesai di bangun dan di resmikan pada hari ini. biarlah semua jerih payahnya akan di balas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sementara itu sebelum meresmikan Rumah Pastori jemaat Bethania Kampung Yenbuba, rombongam Bupati dengan mengunakan Spead Safira di jemput dengan tari-tarian dari sanggar tari pemuda kampung Yenbuba dan mengangar rombongan ke lokasi peresmian(Red/Cak)

Comment

Daftar Berita Terpopuler