by

Nazir Nur : Kejurnas Region 5 Seri 5 Drag Bike Dari Tanggal 09-11 November 2018

Sorong, rajaampatexclusive.co.id- Dalam rangka membina dan mengembangkan bakat anak-anak muda kota sorong dalam ajang balapan. PT. Raja Ampat Konsep dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wilayah 5 seri 5, Drag Bike disirkuit dadakan jalan baru Aimas yang akan di gelar dari tanggal 09-11 November 2018.

Nazir Nur, pimpinan Raja Ampat Konsep yang juga merupakan Panitia pelaksana Kejurnas Wilayah 5 seri 5, Drag Bike kepada media ini, minggu 28/10, mengatakan sebenarnya Pelaksanaan kegiatan tanggal 23-25, November 2018, namun karena dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ingin membuat ajang ini sebagai Kejuaraan Nasional (kejurnas) makanya mereka berkoordinasi dengan kami tim panitia. makanya kami pun ganti waktu kejuaraan dari tanggal 9-11, November 2018.
Dikatakan tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk membina anak-anak muda di Kota / Kabupaten Sorong bahkan di Sorong Raya dalam ajang ini. Ujarnya sembari menambahkan yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 19 kelas.
Ditambahkan dari pada ugal-ugalan dijalan raya dengan kendaraannya lebih baik mengikuti kejuaraan resmi dan menunjukkan bakatnya, yang bisa dipakai  yang bisa mengharumkan nama daerah ke ajang Nasional.
“Yah dari mereka turun jalan balapan liar diKota / Kabupaten Sorong, lebih baik mereka menunjukkan bakatnya di ajang resmi melalui kejuaraan Drag Bike ini.” Ujar Nazir
Selain itu menurut Nazir, dalam satu tahun ini kejuaraan Drag Bike tidak di laksanakan di Kota atau Kabupaten Sorong, oleh sebab itu pihaknya langsung mengambil alih untuk pelaksanaannya. Tandasnya
Ditanya tentang hadiah yang akan rebutkan, Nazir dengan tegas memaparkan bahwa yang pasti ada piala, motor dan uang pembinaan dengan jumlah keseluruhanya 140 juta.
“Jumlah total secara keseluruhan 140 juta. Yang dirincikan dengan total hadiah 2 unit motorvisi 24 juta dan piala / tropi”. ungkapnya. (Cak)

Comment

Daftar Berita Terpopuler