by

Ganti Rugi Tanaman Tumbuh Di Anggap Tidak Sesuai Marga Wawiyai Kembalikan Uang Ke Pemda R4

-Berita-48 views

Waisai,RAE-Merasa tidak puas dan merasa tidak sesuai dengan pembayaran ganti rugi tanaman tumbuh di Kampung Warnab Kelurahan Bonkawir Distrik Waisai Kota, Kabupaten Raja Ampat.

16 September 2019 lalu, perwakilan keluarga pemilik tanaman tumbuh Martinus Benony Wawiyai mengembalikan uang pembayaran tanaman tumbuh ke Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat karena di nilai sangat tidak layak dan tidak sesuai dengan jumlah tanaman jangka panjang dalam lahan 5 hektar tersebut.

Martinus Benony Wawiyai, kepada media ini mengatakan bahwa ini adalah hasil kesepakatan keluarga dan pemilik hak dari lahan tanaman tumbuh itu.

” saya kembalikan karena tidak sesuai dengan apa dan keluarga saya harapkan, oleh sebab itu saya bersama keluarga mengambil jalan keluar untuk mengembalikan uang tersebut ke pemerintah daerah dan kami sepakat menarik tanaman tumbuh kami”. tegasnya sembari menambahkan lahan 5 hektar yang di dalamnya terdapat tanaman jangka panjang masa di badrol dengan harga. Rp. 185.865.000,00 Tandasnya

Dipaparkan, sebenarnya pihaknya menerima Rp. 199.665.000,00 namun pada saat pembayaran di rumah saudara Minggus Wawiyai hanya di berikan Rp. 185.865.000,00 oleh sebab itu pada tanggal 16 September lalu kami mengembalikan sesuai apa yang pemda berikan kepada kami dan kami meminta kembali tanaman tumbuh tumbuh. terangnya seraha menambakan yang serahkan anggaran itu yakni kepala sub penataan wilayah dan bendaharanya

Oleh sebab ia berharap kepada Pemerintah Daerah untuk melihat hal ini kembali, karena dalam 5 hektar tanah itu. terdapat tanaman jangka panjang yang dapat menghidupi anak-anak cucu kita juga. Masa hanya di bayar dengan anggaran seperti begitu. Wahh kami keluarga merasa tidak puas makanya mengembalikannya ke pemerintah daerah. Tukasnya. ( Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler