oleh

Koalisi Suara Rakyat Afu Jilid II Membagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat Di Kota Waisai

-Berita-30 views
Waisai, RAE- Sebagai bentuk kepedulian dari sahabat AFU, Koalisi suara rakyat Kabupaten Raja Ampat. Terhadap dampak covid- 19. Kamis 18/06/2020 membagikan ribuan masker kepada masyarakat di wilayah kota Waisai.

Pembagian masker  di depan kantor sekretariat koalisi rakyat afu jilid II. Kepada pengendera roda dua maupun roda empat yang melintas dijalan 10.

Ketua tim koalisi suara rakyat, Yoche Mambrasar mengatakan pembagian seribu masker ini merupakan kepedulian terhadap dampak Covid-19 dan persiapa New Normal yang sementara ini akan di berlakukan di wilayah propinsi Papua  Barat.

Dikatakan, masker ini merupakan sumbangan dari fans Fanatik AFU. Karena mereka begitu kagum dengan kepemimpinan Afu.

Lanjut menurut Yoche pembagian masker ini murni dari rasa kepedulian tim koalisi suara rakyat Afu jilid II kepada warga masyarakat di kota Waisai.

Yoche juga menambahkan, tim koalisi suara rakyat Afu jilid II. Akan membagikan masker di depan perempatan pos lantas pada hari Senin 22/06/2020 

“Yah kami rencana akan membuat kegiatan yang sama pada hari Senin besok di perempatan pos lantas Waisai” katanya

Beliau juga berharap agar wabah covid-19 bisa secepatnya berakhir agar aktifitas dari masyarakat bisa berjalan seperti sedia kala. Harapnya

Foto: Penyerahan Masker Kepada Pengurus Panti Asuhan Cahaya Alqadiri

Sementara itu pembagian masker, tahap II, Jumat 19/06/2020, tim koalisi suara rakyat juga menyumbangkan masker ke panti asuhan cahaya alqadiri (Cak)

Komentar

Daftar Berita Terpopuler