oleh

Pangdam XVIII Kasuari: Awal Bulan Depan TMMD Kita laksanakan Di Raja Ampat

-Berita-31 views
Waisai, RAE- Pangdam XVIII Kasuari Propinsi Papua Barat Mayjen TNI. Ali Hamdan Bogra Selasa 23/06/2020 mengadakan kunjungan kerja ke Raja Ampat.

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan pertama dari Mayjen TNI. Ali Hamdan Bogra setelah dilantik sebagai Panglima Kodam XVIII Kasuari.

Selain mengecek kodim dalam rangka pembinaan putra/i daerah untuk menjadi prajurit TNI AD. Di samping itu juga melihat dari dekat kodim-kodim yang ada diwilayah Papua Barat didalam melaksanakan tugas-tugas teritorial di wilayah kerjanya.

Pada kesempatan itu Mayjen TNI. Ali Hamdan Bogra kepada sejumlah awak media mengatakan awal bulan depan akan dilaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa,( TMMD) yang dipusatkan di Raja Ampat.
Foto: Pangdam XVIII Kasuari, Berpose Bersama dengan Bupati R4 dan Sejumlah Perwira TNI/Polri

” Yah rencana awal bulan depan kami akan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) di Raja Ampat dan Insya Allah saya akan datang kesini.”terang Pangdam

Untuk diketahui, bahwa TMMD adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintahan Non Departemen dan Pemeritah Daerah serta komponen bangsa lainnya, dilaksanakan secara terintergasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolir, perbatasan dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana. (Caken)

Komentar

Daftar Berita Terpopuler