by

Pembukaan Kejurnas Drag Bike Sorong PB, Dipadati Penonton

Sorong, rajaampatexclusive.co.id- Pembukaan kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike wilayah 5 putaran 5, Sorong – Papua Barat 2018 dipadati ratusan penonton.

Kejurnas Drag Bike ini dilaksanakan oleh PT. Raja Ampat Konsep, di Sirkuit Dadakan Jalan Baru Aimas, Kabupaten Sorong, Jumat (9/11/2018).
Penonton Padati Ajang Kejurnas Drag Bike, di Jalan Baru Aimas, Kab. Sorong.

Sekedar diketahui  kegiatan ini dilakukan untuk membina bakat anak – anak muda di daerah Sorong Raya, untuk menunjukkan bakatnya dalam ajang Kejurnas yang akan digelar di Surabaya tanggal 1-2 Desember 2018 mendatang.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Papua Barat, Carles Utauruk dalam sambutannya mengatakan pihaknya merasa nyaman karena bapak – bapak TNI dan Polri yang sudah menjaga  dengan semangat untuk mengawal  pertunjukkan saat ini.

“Saya bangga dan merasa nyaman atas keterlibatan TNI / Polri dalam kegiatan ini, terutama  Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Panitia Iven Organizer (IO) yang sudah selenggarakan Kejurnas Drag Bike di Papua Barat,” tutur Carles sembari mengatakan acara ini akam di laksanakan hingga tanggal 11 November 2018.

Sementara itu wakil ketua IMI, Medi Saputra kepada media ini, melihat bahwa Pemda sangat mendukung Kejurnas ini.

“Pemda Kabupaten sorong sangat mendukung kegiatan ini sebagai tuan rumah penyelenggara. Oleh sebab itu diharapkan Kedepannya bisa lebih baik, agar Kejuaraan Drag Bike ini menjadi Agenda tahunan di Sorong, ”jelas Medi
Perlu diketahui, Kejurnas ini sebenarnya digelar di Gorontalo, namun karena ketidaksiapan mereka maka kejuaraan ini dialihkan ke Sorong – Papua Barat. (Dw)

Comment

Daftar Berita Terpopuler