by

Peresmian Tugu Pendaratan Injil Di Kampung Saonek

-Berita-196 views

Waisai, RAE- Bertepatan dengan Perayaan HUT PI ke-165 tanah Papua, Sekretaris Klasis Raja Ampat ibu Pdt. Welmince Mamoribo, S.Th di dampingi Kepala Distrik Waigeo Selatan Surfin, S.IP meresmikan tugu pendaratan Injil pertama di Kampung Saonek Distrik Waigeo Selatan.

Foto: tugu pendaratan Injil di kampung saonek

Peresmian tugu pendaratan Injil pertama di Kampung saonek ditandai dengan pengguntingan pita oleh wakil sekretaris Klasis Raja Ampat Pdt. Welmince Mamoribo S.Th.

Foto: Kadistrik Waigeo Selatan Saat Memberikan Sambutan

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kepala BP2RD Kabupaten Raja Ampat Ferdinand Rumsowek, Kepala Distrik Waisai Kota, Alfred Suruan, S.STP, anggota DPR Martinus Mambraku, Jemaat GKI Bethel Saonek dan tamu undangan lainnyaya.

Mengawali pengguntingan Pita peresmian tugu pendaratan Injil pertama. Kepala Distrik Waigeo Selatan Surfin, S.STP   menyampaikan selamat merayakan HUT PI ke-165 tanah Papua bagi saudara-saudara kita se-tanah Papua terlebih khusus Jemaat GKI Bethel Saonek

“Mewakili pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat, saya menyampaikan selamat merayakan HUT PI, ke-165 tanah Papua untuk saudara-saudara se-tanah Papua, terkhusus untuk Jemaat Bethel Saonek”. Ucapnya

Pada kesempatan itu, kadistrik mengajak jemaat GKI  Bethel  saonek untuk meningkatkan keimanan kita kepada sang pencipta dan menjaga toleransi yang telah dibangun sejak orang tua kita dulu. Imbuh Kadistrik

Sementara itu Sekretaris Klasis Raja Ampat Pdt. Welmince Mamoribo, S.Th dalam sambutan singkatnya mengatakan peresmian tugu pendaratan Injil di kampung saonek bertepatan dengan perayaan HUT PI ke-165 di tanah Papua. Dan itu merupakan suatu hal yang sangat luar biasa karena semua itu terjadi atas pertolongan dan kehendak Tuhan.

“Hari ini kita bersama-sama merayakan HUT PI di 165 di tanah Papua dan hari ini juga pesta besar di laksanakan di Mansinam. Tidak menutup rasa syukur kita di gereja Bethel Saonek dengan di resmikannya tugu pendaratan Injil ini”. katanya

Saya mewakil Klasis Raja Ampat tengah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama bergandengan tangan hingga tugu ini selesai dibangun dan saat ini puji Tuhan kita saksikan peresmiannya. Tandas Ibu Pendeta sembari menambahkan dengan tugu ini saya berharap dapat menambahkan keimanan kita untuk Tuhan yang memiliki hidup ini.

Usai membawa sambutan, selanjutnya Wakil Sekretaris Klasis Raja Ampat Pdt. Welmince Mamoribo, S.Th didampingi Kadistrik Waigeo Selatan dan Ketua PHMJ GKI Bethel Saonek menggunting pita peresmian tugu pendaratan Injil pertama di Kampung saonek. (Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler