by

Rosaline Rumaseuw Apresiasi Kunjungan Mendikbud di UNIMUDA

Aimas,rajaampatexclusive.co.id – Wasekjen DPP PAN, dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes mengapresiasi kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Prof Dr Muhadjir Effendy di Sportorium Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Senin (24/9).

“Saya apresiasi kunjungan (Mendikbud, red) kali ini, dimana bisa silaturrahmi sekaligus ada diskusi bersama,” kata Rosaline saat ditemui Pamalnews.com, Senin (24/9).

Menurut Caleg PAN nomor urut 1 untuk DPR RI Dapil Papua Barat itu, apa yang disampaikan oleh Mendikbud dalam kuliah umum atau diskusi kepada seluruh peserta yang hadir merupakan pelajaran yang amat berharga.

Mengingat, dewasa ini pendidikan masih sangat diperlukan bagi masyarakat Papua khususnya di Papua Barat.
Sehingga diharapkan, ada perhatian lebih kepada peningkatan SDM, pembangunan gedung sekolah dan fasilitasnya serta kompetennya tenaga pendidik atau guru yang direkrut.

“Saya pikir apa yang disampaikan oleh beliau adalah baik. Dan semua ini harus saling melengkapi, agar ke depan pendidikan di Papua Barat ini semakin maju, baik itu di tingkat sekolah maupun perguruan tinggi,” tandasnya. (deo)

Comment

Daftar Berita Terpopuler