by

Sekda Raja Ampat Siap Mempolisikan Oknum DPRD R4 Berinisial CI

-Berita-2,899 views
Waisai, RAE- Terkait pernyataan  salah satu oknum anggota DPRD Raja Ampat Berinisial CI, saat penyampaian di forum diskusi Orientasi DPRD Raja Ampat tanggal 11 Desember 2019 di Hotel Belagri Sorong. Dengan seenaknya membawa – bawa nama Sekda Raja Ampat yang menurutnya di duga menerima pajak dan Retribusi dari salah satu Resort di Raja Ampat.

Dibantah tegas oleh Sekretaris Daerah Daerah Kabupaten Raja Ampat. Dr. Jusuf Salim. M.Si

Sekda Raja Ampat Dr. Yusuf Salim. M.Si, kepada Wartawan menegaskan bahwa semua pernyataan anggota DPRD Raja Ampat Berinisial CI, tidak benar dan tidak dapat di pertanggung jawabkan.

” Ada salah satu Oknum DPRD Raja Ampat Berinisial, CI yang mengatakan di depan narasumber dari propinsi Papua Barat Bahwa PAD di Raja Ampat mengalami kebocoran yang di akibatkan oleh oknum Sekda yang menerima/menagih di resort tersebut sehingga resort tersebut tidak membayar pajak dan retribusi”. Tandas Sekda

Jadi lanjut sekda saya akan laporkan dia dipolisi, dan saya akan cari dia sampai di lobang batu. Suruh dia buktikan dia punya kata-kata itu dengan teknologi dan semua saksi. Saya siap 24 jam lahir batin, dunia dan akhirat saya tunggu, karena jelas- jelas statement tersebut mencemarkan nama baik saya. Tegas Sekda

Jangankan menerima pajak dan retribusi, turun dan tanya di resort tersebut saja tidak pernah saya lakukan. Jadi intinya ini sudah menyangkut pencemaran nama baik. Saya tetap polisikan.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Raja Ampat yang namanya enggan di sebutkan membenarkan dan menceritakan kronologisnya pernyataan tersebut.

Dikatakan anggota DPRD tersebut bahwa pernyataan itu bermula di Forum Orientasi DPRD Raja Ampat di hotel Belagri tanggal 11 Desember 2019 Pukul, 19: 00 Wit. Yang saat itu sebagai Narasumber Rikky Patty membawakan materi berkaitan dengan PAD, pajak dan retribusi.

Pada saat itu di bagi beberapa kelompok diskusi terkait materi tersebut

Setelah usai berdiskusi, sodara CI ini menyampaikan statement yang seolah-olah membenarkan bahwa oknum sekda Raja Ampat yang menerima retribusi dan Pajak daerah sehingga PAD Raja Ampat mengalami kebocoran. Ujarnya.

Untuk itu sekali lagi ini sudah jelas-jelas pencemaran nama baik. Saya akan polisikan oknum anggota DPRD Raja Ampat tersebut. Tegas Sekda

Oknum Anggota DPRD Raja Ampat Berinisial CI, saat di konfirmasi media ini melalui telepon selulernya beberapa kali di nomor 08129393**** sekitar 18:21 Wit. Namun nomornya di luar jangkauan.( Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler