by

Syukuran HUT Bupati Raja Ampat Yang Ke- 47

-Berita-112 views
Waisai, RAE- Tepatnya tanggal 12 Februari 2020 Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE genap 47 tahun

Sebagai ungkapan syukur Bupati AFU panggilan sapaannya menjamu tamu undangan di resort miliknya AFU Dive Resort Rabu 12 Februari 2020.

Tamu yang di undang untuk perayaan  HUT tersebut bukan hanya dari Pimpinan SKPD, Namun dari ASN dan tenaga honorer serta masyarakat pun mengambil bagian dalam jamuan makan tersebut

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan Raja Ampat yang telah memberikan ucapan terima kasih kepada dirinya dan keluarga.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga menyampaikan terima kasih kepada ASN, Honorer dan masyarakat Raja Ampat yang telah memberikan ucapan ulang tahun. Ucap Bupati
Pantauan media ini tepatnya Pukul 00.00 Wit, tanggal 12 Februari 2020.Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE bersama keluarga dikejutkan dengan puluhan orang yang mendatangi beliau di Cafe Raja. Berbagai macam kue ulang tahun diberikan kepada pak Bupati untuk meniup lilin.

Satu persatu masyarakat, ASN dan Honorer memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan dengan Bupati bersama keluarga.
Acara pun berlanjut  di Adu Dive Resort, Sebagai ungkapan syukur Bupati bersama keluarga menjamu tamu undangan dan masyarakat, saat makan siang bersama.

Selamat Ulang Tahun, Bos Besar, Panjang Umur dan Sukses Selalu (Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler