by

Technical Meeting Piala Raja ke-2 Tahun 2018

Waisai, rajaampatexclusive.co.id-Technical Meeting Panitia Penyelenggara Turnamen Piala Raja 2018, yang akan dibuka oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat, di Stadion Klanafat tepatnya pada 1 November 2018.

Sekedar diketahui, turnamen Piala Raja 2018 disponsori oleh PT. Freeport Indonesia.

Sekda Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim, M. Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Club sepak bola Piala Raja ke-2 tahun 2018.

“ Sepak bola salah satu Event untuk memperkenalkan laut dan destinasi wisata Raja Ampat, dan moto pertandingan tahun ini adalah bermain bola sambil berwisata, ” ucap Sekda, di Cafe Ampat Raja, Rabu malam 31/10/2018.

Lanjut, Orideko Burdam, S.IP.MM.M.Ec.Dev menambahkan, dalam turnemen ini tim sepak bola bisa bertanding secara sportif untuk mendatangkan para wisatawan ke Raja Ampat. Dan masing-masing tim yang ikut bertanding juga dapat menikmati destinasi laut R4.

Kepala BPKAD Raja Ampat, Orideko Burdam, S.IP.MM.M.Ec.Dev

Tak lupa juga Orideko  mengucapkan terima kasih kepada PT. Freeport Indonesia dan peserta tim yang ikut bertanding di turnamen piala raja.

“ Soal hadiah untuk juara 1 hadiahnya 250 juta, kalau tahun kemarin kita kasih hadiah untuk juara 1 200 juta, tapi tahun ini kita tambah 50 juta, dan paket wisata disetiap destinasi yang disukai di R4, ” terang Orideko.

Arlan Suruan selaku kordinator tim karyawan PT. Freeport Indonesia dalam kesempatan itu beliau mengucapkan terima kasih kepada pemda dan panitia piala raja yang telah mempercayakan PT. Freeport Indonesia ikut serta dalam turnamen tersebut.

Selain mengikuti ajang expedisi dalam pembukaan turnamen ini, PT. Freeport Indonesia juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam beberapa hari kedepan.

Dikatakan, tim karyawan yang didatangkan akan ikut membuka turnamen piala raja dengan mengikuti ajang exebisi yang akan melawan tim pemda dan official pelatih club yang ikut bertanding.

“ Semoga dengan ajang ini, kita bisa medapatkan bibit-bibit pemain baru untuk papua yang nantinya akan memgikuti ajang-ajang besar diluar sana. Pungkasnya. (dw)

Comment

Daftar Berita Terpopuler