by

Tim Klanafat Berhasil Memboyong Piala Raja Open Turnamen Volley Ball I Kabupaten Raja Ampat

Waisai, RAE- Pertandingan open tournamen memperebut Piala Raja Volley Ball I Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat yang berlangsung selama 10 hari yakni dari tanggal 15-24 Oktober 2019 dimenangkan oleh tim Klanafat.

Tim klanfat berhasil menumbangkan lawanya, BPKAD dengan set 2-1. Pertandingan yang di tonton langsung Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE Ketua DPRD Raja Ampat, Reinol Bulla, SE, M,Si Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edy Setyanto Erning W. S.IK Dandim 1805/RA, Pimpinan OPD dam ratusan penonton yang memadati lapangan Volley mampu membuat penonton terhipnotis dengan permainan dari kedua tim.

Tim klanafat dengan beberapa pemain andalanya pada set pertama mampu mengimbangi permainan dari tim BPKAD. smes dan bola-bola umpan antara kedua tim membuat lapangan bergemuruh dengan teriak dan sorak sorai penonton.

Pertandingan yang menarik minat banyak penonton itu akhirnya di menangkan set pertama oleh tim Klanafat. Melihat ketertinggalan Tim BPKAD Raja Ampat dengan di bayangi 2 pemain asingnya mampu mengimbangi perlawanan dari tim Klanafat. Pergantian pemain dan Time Out dari Pelatih masing-masing tim mewarnai jalannya pertandingan.

Sampai set kedua selesai, tim BPKAD mampu menyamai kedudukan 1 sama. Memasuki set ke 3. masing-masing tim mulai melancarkan seranganya. Namun lagi-lagi dewi fortuna lebih memihak kepada tim Klanafat. Alhasil tim klanafat berhasil memboyong Piala Raja Volley Ball Pertama tahun 2019 dan berhak mendapatkan uang pembinaan 100 juta plus piala bergilir di susul juara kedua tim BPKAD mendapat uang pembinaan 70 juta dan juara 3 bersama tim pon Papua dan tim Bank Papua. masing 25 juta rupiah dan medali.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati. SE saat menutup Open turnamen Piala Raja Volley Ball Pertama, di Waisai 15-24 Oktober 2019, Memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya dengan tenaga, semangat serta kerja keras hingga kegiatan ini dapat berjalan sukses

” saya atas nama Bupati Raja Ampat menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyuseskan kegiatan ini.” Ujar Bupati.

Kegiatan ini lanjut Bupati, akan di laksanakan tahun depan, kami berharap agar semua tim dapat mempersiapkan timnya dengan baik agar mencapai juara. dan kepada tim-tim yang belum mampu mendapatkan yang terbaik jangan berkecil hati. karena ajang pertandingan ini dari kita dan untuk kita semua

Usai membawakan sambutan singkat selanjutnya Bupati Raja Ampat, Ketua DPRD Raja Ampat, Kapolres, Dandim, dan Ketua Panitia menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim yang memenangkan OPEN TURNAMEN VOLLEY BALL MEMPEREBUTKAN PIALA RAJA I KABUPATEN RAJA AMPAT.( Caken)

Comment

Daftar Berita Terpopuler