by

Tim Kalanafat Putera, Berhasil Masuk Final Voli KKSS CUP II Tahun 2018

Waisai, rajaampatexclusive.co.id- Pertandingan bergensi memperebutkan Piala KKSS Cup II tahun 2018 yang berlansung dilapangan Waisai Torang Cinta (WTC) antara Kalanafat Raja Ampat putera melawan BPKAD Raja Ampat putera dipimpin lansung wasit 1 Nasional Yusak Tuapora, wasit 2 Hard Kakunci, hakim garis 1 Wartel dan hakim garis 2 Marlon, Minggu, (09/12) sore tadi.

Walaupun cuaca tidak mendukung pertandingan semi final berjalan dengan baik dan aman, melalui pantauan media ini pertandingan set pertama Kalanafat raja ampat putera unggul jauh dengan score 25:19 melawan BPKAD putera raja ampat.

Set kedua masing-masing tim masih memberikan serangan-serangan tajam, time out pertama di set kedua masing-masing tim masih tetap semangat memenangkan pertandingan sore hari ini. Walaupun cuaca tidak mendukung, kedua tim sepakat melanjutkan pertandingan sampai selesai.

Pertandingan set kedua tetap masih berpihak ke tim Kalanafat raja ampat putera dengan score 26:24, set ketiga tim BPKAD raja ampat putera tidak ketinggalan dan masih tetap melakukan serangan-serangan, akhirnya mengejar ketertinggalan dengan meraih point score 25:22 atas Kalanafat raja ampat putera.

Pertandingan set keempat terlihat masing-masing sporter dari kedua tim masih memberikan dukungan dan semangat untuk kemenangan timnya. Pada akhirnya dewi fortuna berpihak kepada tim Kalanafat raja ampat putera dengan Score 25:22.

Maka pertandingan sore tadi tim Kalanafat raja ampat putera memenangkan tiga set atas tim BPKAD yang hanya meraih satu set.
Dan akhirnya tim Kalanafat raja ampat putera meraih 1 tiket final memperebutkan juara 1 dan 2 melawan Tim Bank Papua raja ampat putera.

Diketahui bersama bahwa jadwal Final memperebutkan Juara 3 dan 4 akan digelar besok pagi antara tim BPKAD raja ampat putera melawan tim KKSS raja ampat putera dan akan berlanjut dengan pertandingan final kedua memperebutkan juara 1 dan 2 antar tim Kalanafat raja ampat putera melawan tim Bank Papua raja ampat putera, yang akan diselenggarakan dilapangan Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) senin,10/12. (hw)

Comment

Daftar Berita Terpopuler